Bupati Maros Terpilih: Tidak Ada Lagi Sekat dan Nomor

Chaidir Syam mengajak semua pihak bersama-sama membangun Maros.

Bupati Maros Terpilih: Tidak Ada Lagi Sekat dan Nomor
KPU Maros menyerahkan hasil rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari, sabtu (23/1/2021). (Foto: KABAR.NEWS/Fahrul)






KABAR.NEWS, Maros - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros menetapkan AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih usai rapat pleno di Grand Town Hall, Gran Mal Maros, Sabtu (23/1/2021). Bupati Maros terpilih AS Chaidir Syam menegaskan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai. 

Mantan Ketua DPRD Maros ini mengucapkan rasa syukurnya telah dipercaya oleh masyarakatnya untuk memimpin Maros. Pasangan dangan tagline Hatika Keren ini juga berterima kasih atas partisipasi seluruh pihak turut mendukung dan menyukseskan Pilkada Maros. 

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Maros, para partai pengusung, terkhususnya kepada para relawan, sehingga kami bisa terpilih dan Pilkada 2020 berjalan baik dan lancar," ucap Chaidir.

Dengan ditetapkannya mereka sebagai pucuk pimpinan Kabupate Maros, Chaidir berharap tidak ada lagi sekat diantara masyarakat. Ia juga mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun Kabupaten Maros menjadi lebih baik kedepan. 

"Sudah tidak ada lagi sekat, tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi nomer, sekarang kita Bismilla akan bersama-sama membangun Kabupaten Maros dengan baik Insyaallah," ibuh Chaidir. 

Disinggung mengenai program 100 hari pasangan ini mengaku tengah mempersiapkannya. Program dijalankan akan selaras dengan visi misi mereka dengan mengutamakan kesehatan masyarakat di tengah masa pandemi ini. 

"Program akan kami ambil dari visi misi kami, yang paling utama adalah bagaimana masyarakat Maros bisa sehat di masa pandemi ini. Masalah pelantikan, kita masih menunggu dari propinsi dan gubernuran tapi di Pemkab kami sudah dihubungi untuk persiapannya," kata Suhartina. 

Penulis: Fahrul/B