Bupati Luwu Timur Wafat, Iksan Iskandar Ucapkan Belasungkawa

Ikasan mengaku telah kehilangan sosok lelaki yang sudah dianggapnya sebagai sahabat yang sangat baik

Bupati Luwu Timur Wafat, Iksan Iskandar Ucapkan Belasungkawa
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dikabarkan meninggal dunia.












KABAR.NEWS, Jeneponto-- Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dikabarkan meninggal dunia.Thorig Husler yang jatuh sakit pasca helatan Pilkada usai positif terpapar Covid-19.

Kabar duka meninggalnya Thorig Husler beredar di Grup Whatsapp sejak pukul 08.27 wita, pagi ini."Innalillahi wa innailahi rojiun, telah Bupati Luwu Timur, HM. Thoriq Husler di IC RS Wahidin Sodirohusodo Makassar. Semoga almarhum diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatima dan dimuliakan allah di akhirat kelak beserta orang-orang yang soleh daj syahid di akhirat," tulis pesan singkat yang diterima Kabar.News, Kamis(24/12). 

Diketahui, Thoriq Husler kembali mengikuti Pilkada di Luwu Timur. Dia ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh sejumlah lembaga yang menggelar hitungan cepat.Mendegar kabar duka, bersama istri, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar turut berduka cita. 

Ia mengaku telah kehilangan sosok lelaki yang sudah dianggapnya sebagai sahabat yang sangat baik.

"Kami mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, semoga almarhum di beri kelapangan kubur dan keluarga besar serta masyarakat Luwu Timur tetap di beri ketabahan," ujar, Mustaufiq, menirukan pesan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar mengajak masyarakat Butta Turatea untuk mendoakan almarhum agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi allah swt. Selain itu agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan.


Penulis: Akbar Razak/B