Bupati Jeneponto : Camat Garda Terdepan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

camat agar nantinya menjadi orang pertama yang divaksin

Bupati Jeneponto : Camat Garda Terdepan Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Ketgam: Bupati Jeneponto dan seluruh pejabat lainnya saat menggelar rapat terbatas terkait vaksinasi di rujab Bupati.ist






KABAR.NEWS, JENEPONTO --Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menegaskan agar pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya berjalan denga baik.Ia juga berharap Polres Jenaponto, Dandim 1425, termasuk Camat untuk mengawal semua proses pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Saya meminta dalam proses pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan nantinya agar dipetakan secara baik dan benar, kemudian saya berharap kepada bapak kapolres serta dandim untuk membantu mengawal seluruh proses yang ada," jelasnya.

Bupati menambahkan agar seluruh camat sekabupaten Jeneponto menjadi garda terdepan dalam proses vaksin di tingkat kecamatan"Selanjutnya saya meminta kepada seluruh camat agar nantinya menjadi orang pertama yang divaksin dalam wilayah saudara masing-masing," pungkasnya. 

Sekadar diketahui, Butta Turatea ini mendapat kuota vaksin sebanyak 2.800 dosis. Nantinya, diperuntukkan kepada Dokter, bidan, perawat, TNI, polri serta tenaga kesehatan lainnya (parmasi, gizi, kesmas) dan tidak diperuntukkan kepada wanita hamil dan menyusui, penyintas Covid-19 serta orang yang sedang sakit. 


Penulis: Akbar Razak/B