Bukber di Kampala Bantaeng, Ilham Ajak Warga Jaga Kekompakan

Agar tercipta kedamaian

Bukber di Kampala Bantaeng, Ilham Ajak Warga Jaga Kekompakan
Bupati Kabupaten Bantaeng Ilham Azikin (kanan) buka puasa bersama dengan warga Desa Kampala, Sabtu (24/4/2021). (Foto: Humas Bantaeng)












KABAR.NEWS, Bantaeng - Bupati Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Ilham Syah Azikin berkumpul bersama warga Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa, Sabtu (24/42021). Bupati bergelar doktor pemerintahan ini terlihat berbaur bersama masyarakat dalam acara berbuka puasa bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampala.


Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga Desa Kampala untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. Dia juga mengajak warga untuk terus menjaga silaturahmi. 


"Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka kampung kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya," kata Ilham dalam rilis yang diterima KABAR.NEWS, Sabtu.


Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan. 


Dia juga mengaku bersyukur telah mendapatkan ruang untuk berkumpul bersama dengan masyarakat di Desa Kampala. Dia berharap, silaturahmi ini bisa terus terjaga. 


"Kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat," jelas dia. 


Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin secara pribadi juga memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid. Dia berharap, fasilitas bangunan yang ada di Masjid bisa memperteguh keimanan masyarakat di Desa Kampala.


Penulis: Akbar Razak/C