Skip to main content

Bukan Vokalis Coldplay, Jennifer Lawrence Bertunangan dengan Pria Ini

Bukan Vokalis Coldplay, Jennifer Lawrence Bertunangan dengan Pria Ini
Cooke Maroney dan Jennifer Lawrence. (Instagram/jenniferlawrence_)

KABAR.NEWS - Artis Jennifer Lawrence dikabarkan telah melangsungkan pertunangan. Pria yang menjadi dambatan hati perempuan 28 tahun itu ternyata bukanlah Chris Martin Coldplay yang sempat memiliki hubungan dengan Jennifer.


Baca juga: Tayang Perdana 2021, Ben Affleck Batal Perankan The Batman

Tapi pria calon pendamping Jennifer Lawrence adalah Cooke Maroney. Ia merupakan sosok yang menaklukan hati artis cantik itu. Lantas siapa sebenarnya Cooke Maroney?


Melansir The Hollywood Reporter, Maroney kini berusia 33 tahun dan berprofesi sebagai juru seni. Cincin di jemari Lawrence adalah hasil pertunangan denan Maroney.


Pada bulan Juni tahun lalu, Lawrence dan Maroney terlihat sedang kencan di New York City. Mengutip laporan Page Six, Lawrence bertemu tunangannya melalui teman bersama Laura Simpson.


Saat ini, Maroney adalah direktur galeri seni Gladstone, New York, yang mewakili klien terkenal seperti ayah Lena Dunham, Carroll Dunham, Anish Kapoor dan e-suami Bjork, Matthew Barney. Sebelumnya, ia bekerja di galeri Gagosian dan lulus dari New York University dengan gelar sejarah seni.


Baca juga: Pilih Diselingkuhi atau Berselingkuh? Begini Jawaban Mengejutkan Luna Maya

Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Lawrence, yang sebelumnya dikaitkan secara romantis dengan rekan senegaranya X-Men, Nicholas Hoult, yang ia kencani selama lima tahun, sutradara Darren Aronofsky yang ia mulai kencani setelah bertemu dengan himpunan Ibu! pada September 2016 dan Coldplay's Chris Martin.


Lawrence selanjutnya akan muncul dalam sekuel X-Men Dark Phoenix mengulang perannya sebagai Raven / Mystique. Film ini juga akan dibintangi oleh mantan Hoult, Michael Fassbender dan James McAvoy dan Jessica Chastain dan akan diputar di bioskop 7 Juni 2019.