Skip to main content

Bukan Pemain, Bojan Hodak Justru Waspadai Sosok Ini di Lalenok United

sda
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. (Kabar.News/Irvan)

KABAR.NEWS, Makassar- Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku tak ada satupun pemain Lalenok United yang harus diwaspadai. Ia lebih mewaspadai keseluruhan tim juara Timur Leste tersebut.


"Secara individual saya tidak suka membicarakan pemain. Saya lebih suka membicarakan pemain secara keseluruhan karena mereka (Lalenok United) adalah tim juara dari Timur Leste dan mereka memiliki beberapa kelebihan," kata Bojan Hodak usai memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Senin (13/1/2020).


Namun, pelatih berkepala plontos itu mengkhawatirkan timnya yang hanya memiliki persiapan yang singkat dalam menghadapi Lalenok United  di laga play-off AFC Cup 2020 pada 22 Januari nanti.


"Tim saya lebih bagus dari tim Lalenok United, cuman yang saya khawatirkan adalah tim saya baru saja melakukan latihan. Setelah kemarin libur dan kita tidak punya waktu banyak melakukan persiapan," paparnya.


Baca juga: Play-Off AFC: PSM Andalkan 2 Hal Ini Hadapi Lalenok United


Bahkan, Bojan juga lebih mengkhawatirkan sang pelatih dari Lalenok United yang dianggap sudah mengenal kultur sepakbola Indonesia.


"Mereka juga punya pelatih dari Indonesia, yang saya kira mereka tau banyak tentang PSM. Jadi mereka mungkin mengandalkan pelatihnya sebagai sumber informasi saat melakukan persiapan saat melawan kita," tandasnya.


Diketahui, pelatih Lalenok United, Jantje Matmey merupakan putra kelahiran Ambon. Dan sangat berjasa dalam membawa skuad Lalenok United hingga menjadi salah satu klub raksasa di Timor Leste.



Penulis : Darsil Yahya/A

 

loading...