Skip to main content

Buka Puasa di Malangke Barat, Bupati Lutra Tunaikan Program Pemerintah

indah
Bupati Lutra, Indah Putri Indriani saat menghadiri buka puasa bersama di rujab Camat Malangke Barat, Senin (21/5/2018). (IST).

KABAR.NEWS, Masamba -  Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, menunaikan janji program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra untuk menggelar buka puasa bersama di setiap kecamatan di Lutra.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Indah Putri Indriani di rumah jabatan Camat Malangke Barat, untuk berbuka puasa bersama masyarakat setempat, Senin (21/5/2018).

Indah sapaan karibnya, mengungkap rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan hadir di tengah - tengah masyarakat.

“Momen ini menjadi sangat baik untuk kita semua dengan asbat silaturahmi yang kita lakukan saat  ini kita bisa bertemu ditempat yang lebih baik lagi.,” kata Indah, melalui keterangan tertulis Humas Protokol Lutra kepada KABAR.NEWS.

Menurut dia, safari ramadan Pemkab Lutra telah rutin tiap tahunnya dilaksanakan. Tapi dalam safari ramadan tahun ini, kata Indah, akan berbeda dari tahun sebelumnya. 

“Namun beda dengan tahun ini safari ramadan kita rangkaikan semalan di desa supaya maknanya lebih terasa lagi,” ujar Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Dalam kesempatan ini turut hadir, para Unsur Muspida, para pimpinan SKPD, Anggota DPRD Lutra, Camat Malangke Barat dan para unsur Muspika Malangke Barat.

  • Arya Wicaksana