Skip to main content

Builder Kelas Dunia, Semarakkan GIIAS 2019 di Makassar

Bingky
Bingky (kiri) dalam sesi sering di GIIAS 2019 di CCC Makassar / (KABAR.NEWS - Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Ignatius Hendra wanadjaja menambah semarak gelaran GIIAS 2019 di CCC Makassar. Lelaki yang diakrab disapa Bingky itu dihadirkan oleh Benelli, bisnis dari KALLA KARS diajang kontes nasional tersebut.

 

Kiprah Bingky yang dikenal sebagai builder kelas dunia otomotif boleh dibilang tidak diragukan lagi. Dengan tangan dinginnya ia diklaim mampu menghasilkan modifikasi mobil atau motor yang indah dan maksimal. 

 

“Kami bertujuan ingin mendekatkan para pecinta otomotif Makassar dengan sang builder kelas dunia ini sembari menceritakan pengalaman memodifikasi Motor BENELLI dimana  Bingky ini telah memodifikasi beberapa motor khas Italia yang telah eksis selama 108 tahun ini,“ kata Chairman PT Benelli Anugrah Motor Pusaka, Steven Kentjana Putra dalam sharing session bersama puluhan modifikator dan komunitas motor Makassar, dalam keterangan resmi yang diterima KABAR.NEWS, Kamis (12/9/2019). 

 

Baca juga : "Motor Klasik" Asal Italia Mejeng di GIIAS Makassar

 

BIngky berkecimpung di dunia modifikasi sejak 31 tahun silam. Bermula dari kecintaannya dengan mobil Volks Wagen, lelalki kelahiran Jakarta 9 Mei 1965 ini memulai karirnya dengan memodifikasi mobil hingga kini puluhan mobil dan ratusan motor. 

 

Benelli memberikan edukasi dan sesuatu yang positif kepada para pecinta motor modifikasi di Makassar dengan menggelar sharing session selama dua jam dan di moment ini para peserta bisa lebih dekat dengan Bingky. 

 

“Modifikasi motor di Indonesia sekarang lagi musim. Dimana hampir semua pemilik motor ingin memodifikasi motornya,. Dan saya sudah memodifikasi motor BENELLI yang dari tampilan standart menjadi semakin beda dengan yang motor sebelumnya. Dengan tampilan yang classic khas motor gede  hampir semua model dari motor BENELLI ini sangat menarik untuk di modifikasi,” imbuh Bingky.

 

Bingky berharap kedepannya para modifikator Makassar semakin bebas berkarya  dan lebih berani untuk mengasa kreatifitasnya dalam dunia modifikasi motor. 

 

Irvan Abdullah/C

 

 

loading...