Skip to main content

Buhari Kahar Muzakkar: Pilih Prabowo Sandi dan Caleg dari Partai Pengusungnya 

 Buhari Kahar: Pilih Prabowo Sandi dan Caleg dari Partai Pengusungnya 
Caleg PAN untuk DPR RI, Buhari Kahar Muzakkar saat peresmian Posko Relawan Seknas M-16 Prabowo-Sandi di Kabupaten Luwu. (IST)

KABAR.NEWS, Luwu - Calon legilsatif (caleg) PAN untuk DPR RI dari Dapil Sulsel 3, Buhari Kahar Muzakkar (BKM) mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu 17 April 2019.


Baca juga: Kedatangan Sandi di Palopo Ditolak Warga, BPN: Sandiaga Datang dengan Senyuman

Ajakan Buhari Kahar untuk memilih pasangan capres nomor urut 02 tersebut, disampaikan saat peresmian Posko Relawan Seknas M-16 Prabowo-Sandi, di Kabupaten Luwu belum lama ini.

 

Menurut Buhari, masyarakat di Dapil Sulsel 3 khususnya di Luwu Raya agar tidak ragu dalam menetapkan pilihannya dengan mencoblos Prabowo Sandi, yang dianggap mampu mengantarkan kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.


Selain memilih Prabowo Sandi, Buhari juga mengimbau agar masyarakat tidak salah pilih caleg, dengan cara mencoblos Caleg-caleg yang berada dalam barisan partai pengusung Prabowo Sandi, termasuk PAN di dalamnya. 


"Karena jika Prabowo Sandi menang, perlu mendapatkan dukungan dari kekuatan di parlemen atau DPR dalam mewujudkan visi misinya. Jadi pilih Prabowo Sandi dan Pilih Caleg dari Partai Pengusungnya," kata Buhari Kahar, melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS, Minggu (31/3/2019).


Selain itu, Buhari Kahar Muzakkar juga menyoroti kebijakan pemerintah pusat sekarang yang dinilai terlalu banyak mengimpor hasil-hasil pertanian dari luar negeri seperti beras,  jagung,  tomat,  cabe dan lain sebagainya.


Padahal menurut Buhari, hasil pertanian yang diimpor tersebut juga bisa dihasilkan secara melimpah dari petani di dalam negeri. Kebijakan tersebut, kata Ketua Umum PB KKL Raya ini, ujung-ujungnya merugikan petani Indonesia.

 

Buhari juga mengaku salut pada Prabowo-Sandi yang dalam visi-misinya menyatakan, tidak akan mengimpor hasil-hasil pertanian bahan pangan dari luar negeri jika mereka terpilih.


Baca juga: Jadi Prioritas, Jokowi: Ewako Makassar

Peresmian Posko Relawan Seknas Prabowo Sandi untuk Kabupaten Luwu ini dihadiri langsung oleh kordinator pusat Seknas M-16 Prabowo Sandi, Jerry As Rimo, dan Koordinator Relawan Seknas M-16  Kabupaten Luwu adalah Usman T.


  • Muh. Asri

 

loading...