Skip to main content

Buat Pecinta Skutik Besar, Yuk Simak Kecanggihan Honda Forza yang Resmi Mengaspal di Makassar

Buat Pecinta Skutik Besar, Yuk Simak Kecanggihan Honda Forza yang Resmi Mengaspal di Makassar
Astra Motor Makassar secara resmi mengenalkan Honda Forza di ajang pameran Otomotif GIIAS. (Ulfa)

KABAR.NEWS, Makassar - Astra Motor Makassar secara resmi mengenalkan Honda Forza di ajang pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018.

Astra Motor Makassar menghadirkan Forza lebih awal kepada masyarakat Makassar sebagai bentuk apresiasi atas tingginya antusias pecinta skutik besar Honda Forza yang menjadi ikon prestisius dengan desain yang mewah dan sporty.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan Honda Forza hadir memberikan prestisius dalam berkendara dengan performa kelas atas 250cc dan memberikan pengalaman kenyamanan berkendara yang tinggi serta diperkaya dengan fitur canggih masa kini.

"Berbagai fitur terkini disematkan ke dalam motor ini, soal performa paling tinggi di kelasnya. Honda Forza akan memberikan kesenangan dan kebanggan tertinggi bagi setiap pengandaranya," katanya.

Dia menambahkan, skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporty serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. 

Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Kemewahan tampilan Honda Forza semakin terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan, kesan sporty dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun memperkuat kesan canggih dan prestisius.

"Antusias masyarakat yang begitu besar dengan pemesanan sebanyak 321 unit di GIIAS 2018 Jakarta, saya optimis Forza akan di terima dengan baik di Makassar dan menjadi primadona baru di jalanan makassar," jelasnya. 

Model global skutik besar Honda ini juga mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

  • Ulfa

 

loading...