Skip to main content

Breaking: Yandi Sofyan Mundur dari PSM Makassar

Yandi Sofyan
Yandi Sofyan saat diperkenalkan sebagai pemain PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Minggu (13/1/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Kabar mengejutkan datang dari Yandi Sofyan. Mantan pemain Bali United resmi mundur dari PSM Makassar, meskipun baru diperkenalkan sebagai pemain pada Minggu (13/1/2019) di Hotel Aryaduta Makassar.

 

Pengunduran Yandi Sofyan disampaikan langsung Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin. Munafri mengatakan Yandi mundur dari PSM karena ada masalah dengan keluarganya. Sehingga dia tidak bisa tingggal di Makassar. 

 

"Kita sudah bicara, ada urusan sedikit membuat dia tidak bisa tinggal di mksr, dan kemungkinan tidak lanjut. Soal harga sudah cocok dan saya tidak mungkin bawa ke sini kalau tidak cocok,” kata Munafri Arifuddin, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (15/1/2019).

 

Appi sapaan Munafri Arifuddin beranggapan bahwa mungkin Yandi Sofyan mundur karena masih membutuhkan jam terbang. 

 

"Saya tidak tahu apa yg terjadi. Mungkin menurut saya dia butuh jam terbang tinggi, disini ada Ferdinand dan juga Eero, kita tdak akan cari lagi kalau pemain U-19 bagus nanti,” tandas Appi.

 

Diketahui Yandi Sofyan yang berposisi sebagai penyerang, baru-baru ini diperkanalkan sebagai pemain PSM bersama lima pemain lainnya antara lain Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Herry Prasetyo dan Munhar serta Benny Wahyudi.