Skip to main content

Brace Marinus Wanewar ke Gawang Kamboja, Antar Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U22

Piala AFF
Marinus Wanewar saat merayakan golnya ke gawang Kamboja.(INT)


KABAR.NEWS, Phnom Phen - Timnas Indonesia U-22 akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olympic, Phnom Phen, Jumat (22/2/2019). 


Setelah dua pertandingan sebelumnya hanya meraih hasil seri dengan Myanmar 1-1 dan Malaysia 2-2, akhirnya garuda muda bisa lolos dari lubang jarum setelah berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. 


Baca Juga:


Skuad besutan Indra Sjafri lolos ke semifinal berkat dua gol yang dicetak  Marinus Wanewar menit ke-19 dan 83. Kemenangan itu memastikan Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-22 dengan status runner up di Grup B. Kamboja menjadi juara grup dengan 6 poin, disusul Indonesia (5), Malaysia (4), dan Myanmar (1).

 

Di Semifinal Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam yang keluar sebagai juara grup A. Vietnam menjadi juara grup setelah unggul selisih gol dibanding Thailand.

 

Laga Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung di Olympic Stadium, Minggu (24/2/2019). Sementara Kamboja akan menghadapi Thailand di tempat yang sama.
 

 

loading...