Skip to main content

BPPT Kembali Datangi Bantaeng, Sahabuddin Berharap Technopark Bisa Direalisasikan

Technopark
IST


KABAR.NEWS, Bantaeng - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI, Prof Wimpie Agoeng Noegroho Aspar kembali mendatangi Kabupaten Bantaeng. 


Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng, Sahabuddin berharap kunjungan BPPT ke Bantaeng bisa menaruh perhatian untuk memjukan Technopark Bantaeng. 


Baca Juga: 


"Semoga semua bisa termanfaatkan, kita lakukan apa yang harus dilakukan pemerintah daerah guna memajukan Technopark di Kabupaten Bantaeng", ujarnya.


Percepatan Technopark di Bantaeng memang menjadi komitmen pemerintah pusat, apalagi dari 9 Technopark, Bantaeng menjadi 1 dari 3 yang ditargetkan dapat terwujud dan berfungsi di tahun 2019. 


Diketahui Technopark untuk mempercepat inovasi teknologi melalui networking antara industri, perguruan tinggi, memberikan kesempatan untuk memperkuat kerjasama dan persekutuan antara peserta.


Sementara itu, Kepala BPPT RI, Prof Wimpie Agoeng Noegroho Aspar mengaku kedatangan dirinya di Kabupaten Bantaeng untuk menindaklanjuti kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya. 


"Kerja sama untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah atau problem yang terjadi dan akan terjadi ke depan," cetusnya.

  • Erwin Mappiara

 

loading...