Skip to main content

BPK Periksa Keuangan Pemkab Lutra, Wabup: Kami Siap

bk
Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum saat menerima Tim BPK Lutra (tiga kanan) di ruang Kerja Wakil Bupati Lutra, Selasa (13/2/2018). (IST).

KABAR.NEWS, Masamba - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kembali menggelar Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Luwu Utara (Lutra) tahun Anggaran 2017, Selasa (13/2/2018).


Tim BPK untuk Pemkab Lutra dipimpin oleh Ketua Tim Pemeriksa BPK, Roslynda, mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan keuangan tahun 2018 hingga 30 hari ke depan di Lutra.


“Kami dapat penugasan dari kantor untuk melaksanakan pemeriksaan keuangan tahun 2018 ini selama 30 Hari di kab. Luwu Utara,” kata Roslynda di ruang Wakil Bupati Lutra, melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS.


Roslynda meminta dukungan dan kerja sama kepada seluruh SKPD Lutra untuk kelengkapan data agar pemeriksaan ini lebih mudah. “Kami akan membuat jadwal kepada seluruh bendahara tiap SKPD untuk waktu pemeriksaannya,” katanya.


Sementara Wakil Bupati Lutra, Muh. Thahar Rum berharap semoga pemeriksaan LKPD keuangan Lutra berjalan baik serta BPK tetap berkoordinasi dengan pemerintah.


“Kami siap menerima saran apapun dari pihak BPK demi kelancaran pemeriksaan. Insya Allah teman-teman di kabupaten Luwu Utara akan siap membantu,” tandas Thahar Rum.


Selama melakukan pemeriksaan di Pemkab Lutra, Tim BPK akan berposko di Kantor Badan keuangan dan Aset Daerah Lutra.

 
Arya Wicaksana