BPD Hipmi Sulsel Berbagi Takjil  ke Warga

BPD Hipmi Sulsel Berbagi Takjil  ke Warga






KABAR.NEWS, Makassar - Setelah sukses mengelar buka puasa bersama anak yatim, bidang 2 Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi) Sulsel kembali berbagi takjil di depan sekretariat BPD Hipmi Jl RS Faisal, Sabtu (8/5/2021) 
Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel Andi Rahmat Manggabarani mengatakan kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya ini bentuk kepedulian HIPMI kepada Masyarakat. 
"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian para pengusaha muda terhadap masyarakat yang membutuhkan, Karena kita ketahui dibulan  ramadhan ini kita semua berlomba2, mengejar amal dan pahala yang berlipat-lipat dari Allah SWT" ujarnya 
Rahmat menambahkan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh bidang II yang membawahi keuangan dan perbankan. 
"Saya sangat mengapresiasi Bidang 2 dari BPD hipmi yang menajdi pic dan inisiator dari kegiatan ini" ungkapnya.
Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja BPD Hipmi Sulsel yang dikoordinir Bidang II  diharapkan dari pembagian paket takjil ini bisa bernilai ibadah dan saling berbagi sehingga bisa sama-sama merasakannya. 
Sementara Ketua bidang keuangan dan perbankan HIPMI Sulsel Ismail Manda  mengatakan kegiatan ini diperuntukan kepada warga yang dianggap membutuhkan bantauan takjil, seperti tukang ojek, anak yatim, fakir, ataupun pengendara yang melntas.
Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja BPD lHIPMI Sulsel, yang kedepannya akan menjadi program reguler dan akan dibuat lebih besar. 
Penulis: Irvan Abdullah/C