Skip to main content

Boyong Ratusan Kader ke Hari Jadi dan Rakornas, PDIP Sulsel Siap Menang di Pemilu

PDIP Sulsel
Kader dan pengurus PDIP Sulsel yang menghindari HUT dan Rakornas PDI di JI Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (10/1/2019).


KABAR.NEWS, Makassar - Dewan Pimpin Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar hari ulang tahun ke-46 dan rapat koordinasi Nasional (Rakornas) di JI Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (10/1/2019).


Momentum hari jadi ke-46, PDIP tahun ini seluruh kader DPD, DPC, PAC, para anggota DPRD PDIP se-Indonesia, para anggota calon legislatif, jajaran organisasi sayap PDIP, dan kepala daerah usungan PDIP ikut ramai menghadiri pelaksanaan kegiatan tersebut yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Baca Juga:


Khusus DPD PDIP Sulsel membawa kadernya yang menghampiri lima ratus orang sudah termasuk para calon anggota legislatifnya.


"Kami dari Sulsel menghampiri lima ratus peserta, sudah masuk sayap dan para caleg. Kami tentunya menyambut baik pelaksanaan hari ulang tahun ke 46 tahun ini. Semoga dengan pelaksanaan hari ulang kedepannya kami bisa memenangkan PDIP pada pemilu di Sulsel," kata salah satu penanggung jawab peserta DPD PDIP Sulsel, Risfa Yanti Muin di Jakarta, Kamis (10/1/2019)


Perayaan hari jadi PDIP ke-46 yang dirangkaikan Rakornas bahkan menjadi semangat bagi DPD PDIP Sulsel memenangkan Jokowi-Ma'ruf sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusungnya.


"Ini juga merupakan kegiatan yang tentunya menjadi bekal bagi sebagai kader, dan bahkan para calon anggota legislatif untuk bekerja maksimal memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres mendatang. Ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel Rudy Pieter Goni yg juga caleg DPRD Sulsel Makassar A.

 

loading...