Skip to main content

Botol Musik "Kulture Night" Hadirkan Dj Sheila Marcia

BOTOL MUSIK
Dj Sheila Marcia. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Mendatangkan Disk Jokey (DJ) Asal Jakarta, Dj Sheila Marcia Joseph, Botol Musik Makassar siap memanjakan para clubers Makassar dengan event bertemakan "Kulture Night" yang akan digelar Sabtu, (22/9/2018) besok.

Manager Operasional Botol Musik Makassar, Oltje Runtu mengatakan bahwa dalam memanjakan para clubers Makassar, pihak kembali mengadakaan spesial event For the Last Week September 2018, dengan mengatakan Dj yang juga merupakan seorang artis wanita dari Jakarta.

"Event kali ini kita datangkan Dj Sheila Marcia Joseph atau yang biasa kita kenal dengan panggilan akrabnya Sheila Marcia. Dj ini merupakan salah satu artis wanita papan atas asal Jakarta," ucapnya, Jumat (21/9/2018) malam.

Oche sapaan akrabnya, mengatakan Sheila Marcia sengaja didatangkan dengan bekerja sama dengan dengan Sponsor Dunhill, Smirnof, Captain Morgan, Vibe, Prost, dan Sababay Wine.

Kata dia, artis yang berusia 29 tahun ini pernah mengikuti project besar untuk membuktikan keahliannya sebagai seorang Disc Jockey (Dj) pada September 2017 kemarin, yaitu dengan winsas project bersama para Dj kenamaan Indonesia.

"Waoo tidak kebayang kan betapa multi talentanya artis ini, ramuannya merupakan perpaduan house, elektro, dub step, serta hip hop, dan R&B," katanya.

Dalam memanjakan para clubers Makassar, Botol Musik Makassar lagi-lagi memberikan fasilitas Free Entry For All. Jadi tunggu apa lagi, ayo datang ke Botol Musik Makassar di Almadera eks Quality Plaza Hotel tepatnya di Jalan Somba Opu, Kota Makassar.

  • Lodi Aprianto