Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo gelar Mini Gathering edisi Januari

* Hadirkan customer dan digelar rutin

Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo gelar Mini Gathering edisi Januari
Suasana Mini Gathering edisi Januari yang digelar oleh Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo di Kafe Caliber Palopo, Senin (29/1/2024). 

KABAR.NEWS, Palopo - Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo, Sulawesi Selatan, menggelar Mini Gathering edisi Januari bersama customer dan sejumlah mitra perusahaan di Kafe Caliber Palopo, Senin (29/1/2023). 


Supervisor Commercial Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo Andi Batara Pawelloi mengatakan, mini gathering tersebut merupakan agenda rutin sebagai wadah silaturahmi dan sharing antara pihak dealer bersama customer.


"Dari gathering ini kita bisa mempererat silaturahmi dengan customer kita, sekaligus menjadi ruang diskusi tentang produk Bosowa Berlian Motor. Dari sini juga kita tahu apa yang menjadi kebutuhan customer kita," ujar Andi Batara di sela mini gathering.


Andi Batara menyebut, customer atau pembeli yang hadir pada mini gathering ini berasal dari beragam latar profesi, khususnya para pengusaha yang banyak mengandalkan produk commercial car Mitsubishi.


Tidak hanya yang berdomisili di Kota Palopo, beberapa tamu mini gathering edisi Januari ini berasal dari Kabupaten Luwu, Luwu Utara hingga Luwu Timur.


"Di sini juga hadir mitra kita dari pihak pembiayaan seperti Adira Finance dan Mandiri Finance yang selalu men-support Bosowa Berlian Motor Palopo. Customer juga berasal dari semua segmen produk," tutur Batara.


Relasi Customer Tingkatkan Penjualan

Andi Batara menjelaskan, relasi yang terbangun dengan customer cukup memengaruhi tingkat penjualan mobil Mitsubishi dari dealer Bosowa Berlian Motor di Palopo dan secara umum di wilayah Luwu Raya. 


Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo. Pada tahun 2023, dealer tersebut menguasai 42 persen segmen kendaraan roda empat di Luwu Raya.


"Karena sebenarnya yang hadir di sini adalah customer dengan prospek jangka panjang, yang memang sudah ada tujuan untuk membeli unit," ungkap Batara, didampingi Andi Ahkam selaku sales Bosowa Berlian Motor Palopo.


"Dan Alhamdulillah pada tahun 2023 kemarin, kita di Cabang Palopo menguasai 42 persen segmen passenger car di Luwu Raya. Untuk commercial juga naik sampai 46 persen," beber Batara.


Untuk tahun 2024, Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo menargetkan penjualan segmen mobil commercial atau komersil bisa meningkat 5 persen. Down payment rendah menjadi strategi yang ditawarkan untuk calon customer.