Bosan Dijanji, Dua Komunitas di Toraja Dukung Theo-Zadrak

Pilkada Tana Toraja

Bosan Dijanji, Dua Komunitas di Toraja Dukung Theo-Zadrak
Pendukung paslon Theo-Zadrak di warung kopi Sikamalik, Makale, Kamis (29/10/2020). (KABAR.NEWS/Febriani)

KABAR.NEWS, Makale - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung-Zadrak Tombehg (Theo-Zadrak) kembali mendapat amunisi dukungan menjelang 40 hari pencoblosan Pilkada Serentak 2020.

 

Dukungan tersebut datang dari dua komunitas kaum milenial yang beranggotakan puluhan orang yang menamakan dirinya Theza Lovers Community dan Theza Brotherhood Community.

 

Theza Lovers Community terdiri dari mahasiswi pafa perguruan tinggi di Toraja, sedangkan Theza Brotherhood Community adalah mahasiswa serta pemuda dari 19 kecamatan se-Tana Toraja.

 

Dua komunitas relawan Theo-Zadrak ini bertemu di Warung Kopi Sikamalik, Makale, Kamis (29/10/2020). Mereka berkonsolidasi membahas kerja - kerja politik yang akan dilakukan untk memenangkan jagoannya.

 

Koordinator TheZa Brother Hood Community, Hebron Fajar mengatakan, mereka mendukung Theo-Zadrak karena semata-mata ingin melihat kemajuan Tana Toraja dari tahun tahun sebelumnya.

 

"Dipimpin Pak Theo-Zadrak Tana Toraja akan lebih baik dan kaum muda bisa lebih diperhatikan lagi. Kami pemuda bosan dijanji-janji, saat mengikuti event di Cibubur kami terpaksa turun ke jalan menggalang dana," ujar Hebron.

 

Sementara itu, Koordinator Theza Lovers Comunity, Nur Aini Ramlan menegaskan Theo-Zadrak adalah pemimpin berintegritas, jujur dan setia terhadap pasangannya. Jika memimpin Toraja, paslon ini akan memberi ruang kepada kaum muda melalui program pemberdayaan perempuan.

 

"Batu fondasi untuk kesuksesan adalah kejujuran, cinta, integritas, karakter, keyakinan dan kesetiaan, dan itu semua ada pada Theo-Zadrak," pungkasnya.

 

Turut hadir memberi penguatan terhadap dua komunitas pendukung Theo-Zadrak yakni mantan staf khusus Nicodemus Biringkanae, yakni Boy Pakke, Adwin serta Lewi Pata.


Penulis: Febriani/B