Skip to main content

BNNP Sulsel Amankan 4 Kilogram Sabu di Grand Mall Hotel Maros

BNNP Sulsel Amankan 4 Kilogram Sabu di Grand Mall Hotel Maros
Ilustrasi sabu-sabu. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, kembali berhasil menggagalkan peredaran narkoba sebanyak empat Kilogram di Sulawesi Selatan. Diantaranya tiga pelaku berhasil diamankan di Hotel Grand Mall Kabupaten Maros, Kamis (10/1/2019) malam.

 

Informasi yang dihimpun, pengungkapan kasus berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di Kabupaten Maros. Sehingga, Tim Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus dan mengamankan tiga pelaku bersama dengan barang bukti sabu-sabu empat Kg.

 

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Idris Kadir, saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tiga pelaku tersebut. Ia mengatakan bahwa ketiga pelaku berhasil diamankan di salah satu hotel mewah di Kabupaten Maros.

 

“Iya benar, ada 4 kg barang buktinya. Mereka diamankan di kamar Hotel Grand Mall Kabupaten Maros," ucap Brigjen Pol Idris Kadir, sesaat lalu.

 

Meski demikian, Idris Kadir masih enggan membeberkan identitas para pelaku dan kronologi penangkapan tersebut. Karena rencananya, pihaknya akan merilis kasus tersebut. "Kita akan rilis siang ini, usai sholat Jumat," pungkasnya.

 

 

  • Lodi Aprianto

 

 

 

loading...