Skip to main content

BMPD Sulsel Launching Workshop Jurnalis

BMPD Sulsel Launching Workshop Jurnalis
Launching Journalist Workshop oleh ketua panitia Hudli Huduri di Bank Panin jalan Ratulangi Makassar, Selasa (12/11/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar peluncuran event Journalist Workshop di Bank Panin, Jalan Ratulangi Makassar, Selasa (12/11/2019).


Hudli Huduri yang merupakan ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan, workshop ini adalah bagian dari program kerja BMPD dan nantinya akan digelar pada tanggal 12 Desember 2019 di hotel The Rinra.


Baca juga: Dorong Infrastruktur Fintech, Bank Indonesia Gelar Digifest KTI 2020
 

"Ini adalah program kerja dari BMPD pada bidang saya, yaitu bidang kehumasan yang awalnya akan kami laksanakan pada bulan mei lalu yang bertepatan dengan bulan puasa, namun belum kami laksanakan karena sesuatu dan lain hal, yang kemudian barulah terlaksana tanggal 12 Desember nanti," ujar Hudli Huduri yang juga merupakan wakil ketua di BMPD yang membawahi bidang informasi, teknologi, kehumasan, serta sosial.


Menurut Hudli, workshop ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab untuk menyamakan persepsi tentang penyajian atau pemberitaan mengenai perbankan yang sesuai dengan standar dan pemahaman yang benar.


"Kita update pemahaman kita tentang istilah-istilah perbankan dan perekonomian dan lain-lainnya, karena ini merupakan koordinasi yang perlu kita tingkatkan," tambahnya


"Jadi, inti dari ide acara ini adalah adanya rasa persaudaraan antara kita, dengan tali silaturahim harus kita pererat dan kita tingkatkan."


Baca juga: HUT Makassar, PHRI Sulsel Ingatkan Perbaikan Perda Pajak Hiburan 50 Persen
 

Nantinya juga akan ada lomba untuk peserta workshop yakni, lomba foto dan lomba karya tulis serta doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah.


"Saya berharap kepada seluruh teman-teman peserta nantinya dapat terlibat secara proaktif, dengan memberikan usulan dan pertanyaan, sehingga workshop bisa berjalan efektif," pungkasnya


Mustawaf Ansar/CP/B

 

loading...