Skip to main content

BM-SBJ Yakin Lolos Pemeriksaan Kesehatan

Bm
Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (kedua kanan) di PCC RS Wahidin Makassar. (KABAR.NEWS/ASRI)

KABAR.NEWS, Makassar – Bakal calon bupati Luwu Basmin Mattayang  dan wakilnya Sukur Bijak menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan, di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (13/1/2018) malam.


Keduanya tiba bersamaan di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusudo pada pukul 18.00 Wita, sesuai jadwal dimulainya pemeriksaan narkoba jasmani.


Tampak keduanya cukup santai. Mereka kompak memasuki pemeriksaan kesehatan di Gedung Ruang Private Care Center ( PCC) lantai satu.


“Kami yakin semua pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter bisa berjalan baik tanpa ada rekam jejak penyakit yang diderita dan semoga kami mampu menjalankan pemerintahan,jika terpilih nanti,” kata Basmin.


Basmin menambahkan dirinya cukup optimis bisa lolos dalam seluruh pemeriksaan kesehatan, menurutnya tahapan ini cukup penting apalagi jika kandidat dalam lima tahun ke depan terpilih harus sehat jasmani dan rohani.


“Tadi malam, sudah dijelaskan terkait sehat tidak sehatnya kandidat untuk bisa memimpin, Alhamdulillah,saya cukup sehat jasmani dan rohani,” jelasnya.


Pasangan dengan tagline ‘BAIK’ untuk  Luwu ini sebelumnya menjalani pemeriksaan narkoba dan tes kejiwaan bersamaan di ruang PCC lantai 5 dengan lancar dan tanpa persiapan khusus.

  • Muhammad Asri