Bimtek Penginputan KTA Golkar, TP: Terobosan Baru Menang di 2024

Penginputan secara online

Bimtek Penginputan KTA Golkar, TP: Terobosan Baru Menang di 2024
Workshop dan Bimtek Penginputan KTA Golkar Sulsel di Kota Makassar. (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe mengatakan, kartu tanda anggota (KTA) berbasis online sangat penting sebagai penunjang kinerja dalam menyongsong tahun politik 2024.


Hal itu ia sampaikan TP, akronim Taufan Pawe, saat menghadiri Workshop dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penginputan Data KTA Golkar, di Aula Kantor DPD Golkar Sulsel, Makassar, Senin (22/11/2021).


"Data base anggota yang terekam dalam aplikasi KTA Partai Golkar yang sifatnya by name by address dengan berdasar pada NIK ini, adalah terobosan baru Partai Golkar sebagai penunjang dalam melakukan pergerakan untuk meraih kemenangan di semua tingkatan kontestasi politik di tahun 2024 nanti," kata TP.


Dengan kehadiran aplikasi tersebut, TP juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh kader-kader dari seluruh DPD II yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh DPD II yang hari ini semuanya hadir dengan formasi lengkap," bebernya.


Kegiatan ini diikuti oleh 24 DPD II se-Sulsel, dimana setiap DPD II mengirimkam delegasinya yaitu Sekretaris DPD, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Keanggotan dan Operator data base KTA.


Penulis: Arsyad/C