Billboard Airlangga Tersebar 58 Titik di Sulsel, Taufan Pawe Diapresiasi

Terbanyak di Indonesia Timur

Billboard Airlangga Tersebar 58 Titik di Sulsel, Taufan Pawe Diapresiasi
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat mengikuti rapat virtual dengan DPP Golkar. (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi kinerja Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, karena menyebar billboard Menko Perokonomian itu sebagai calon presiden secara massif.

Apresiasi itu disampaikan saat Airlangga memimpin rapat didampingi Sekjen Lodewijk Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, secara virtual bersama ketua-ketua DPD I se-Indonesia, Jumar (6/8/2021).


Dari data yang disebut Bidang MPO DPP Partai Golkar, billboard yang dipasang di wilayah Sulawesi Selatan mencapai 44 titik, dikonfirmasi terakhir 6 Agustus 2021 telah mencapai 58 titik. Total tersebut menjadikan billboard DPD I Golkar Sulsel terbanyak di Indonesia Timur.


"Alhamdulilah kita mendapat apresiasi dari Pak Ketum (Airlangga) karena untuk wilayah Indonesia Timur Sulsel paling banyak. Kita belum berhenti, pemasangan bilboard dan program mensosialisasikan Pak Airlangga akan terus bertambah dan terus berjalan, kami fokus menangkan beliau," kata Taufan Pawe dalam keterangan tertulis, Jumat.


Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, infrastruktur dalam mensosialiasikan Airlangga Hartarto terus dibenahi. Salah satunya media sosial sesuai perintah DPP. Apalagi sejumlah survei menyebutkan, sosial media menjadi peranan besar dalam akses informasi masyarakat.

Untuk itu, kepala daerah berlatar belakang hukum ini mewajibkan kader Golkar Sulsel membuat dan menyebarkan informasi kinerja Partai Golkar pada sosial media kader masing-masing.

"Selain kekuatan darat, kekuatan udara turut menjadi prioritas kami. Sehingga media sosial harus dipekuat dengan mengaktifkan sejumlah sosial media. Kader-kader Golkar Sulsel wajib aktif menyebarkan luaskan kerja-kerja dan kekaryaan Golkar di sosial media," pungkasnya.