Skip to main content

Besok,BM-SBJ Bakal Disambut Warga Di Batas Kabupaten Luwu-Wajo

Besok,BM-SBJ Bakal Disambut Warga Di Batas Kabupaten Luwu-Wajo
Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM)- Syukur Bijak (SBJ). (IST)

KABAR.NEWS,Luwu - Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM)- Syukur Bijak (SBJ) rencananya bakal disambut masyarakat Luwu di Larompong tepatnya diperbatasan Kabupaten Luwu dan Wajo , (17/02/2019) besok.


Tim pemenangan BM-SBJ, Agus Usman mengatakan, dirinya telah berkordinasi dengan Polres Luwu terkait pengawalan dan Penjemputan Rombongan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Luwu di Batas kota Luwu-Wajo.


"Saat penjemputan semua kendaraan nantinya diparkir di Lapanga Burikko dekat perbatasan Batas Luwu-Wajo untuk menghindari kemacetan," sebut Adiatma jubir BM-SBj.


Menurutnya, Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Star pukul 07.00 wita dari Kabupaten Pare-Pare dan diperkirakan rombongan tiba diperbatasan jam 11.00 Wita besok pagi.


Terpisah Kabag Humas Pemkab Luwu, Imran mengatakan usai disambut, BM-SBJ beserta rombongan langsung menuju ke kantor Pemkab Luwu.


"Usai disambut dibatas Kabupaten Luwu-Wajo, Pak BM-SBJ akan menuju kekantor daerah dan akan melakukan sujud sukur diruangannya selanjutnya kembali menemui masyarakat Luwu," sebut Imran

 

 

  • Asri Hartaco 


 

 

 

 

loading...