Skip to main content

Besok, Wapres RI Dijadwalkan ke Makassar

Wapres JK
Wapres RI, Jusuf Kalla.


KABAR.NEWS. Makassar - Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla dijadwalkan akan kembali berkunjung di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/11/2018) besok. Kehadiran orang nomor dua di Indonesia ini, dalam rangka menghadiri acara keluarga.


Kapendam Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah mengatakan, Wapres RI dijadwalkan tiba di Makassar siang. Di Makassar, JK akan menghadiri pesta pernikahan di Hotel Claro Makassar.


Baca Juga: 


"Rencananya siang pesawatnya (tiba). Rencana acara keluarga di Makassar, pernikahan keluarga di Claro," ucap Alamsyah, Jumat (9/11/2018).


Usai menghadiri beberapa acara di Kota Makassar, lanjut Alamsyah, JK juga rencananya akan langsung bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah, dalam rangka kunjungan kerja. 


"Transit semalam di sini (Makassar). Besoknya, langsung ke Palu," tambahnya.


Terkait dengan jumlah pengamanan, Kapendam Kodam XIV Hasanuddin ini enggan membeberkan jumlahnya. Hanya saja ia mengatakan bahwa selama di Makassar, JK akan dilakukan pengamanan sesuai dengan protap yang ada yaitu pengamanan dengan sistem VVIP.


"Sudah siap pengamanan, siap mengamankan kegiatan beliau, sesuai protap. Dan kini, anggota telah melakukan simulasi pengamanan di beberapa lokasi yang akan dikunjungi oleh Wapres RI ini," pungkasnya.

 

  • Lodi Aprianto


loading...