Skip to main content

Besok PSM Kembali Uji Coba Lawan Bali All Star

PSM
Para pemain PSM Makassar saat menggelar latihan di Bali. (IST)

 

KABAR.NEWS, Bali - PSM Makassar kembali melakoni pertandingan uji coba menantang tim Bali All Star di Lapangan Benteng Seminyak Bali, pukul 14.30, Rabu (14/2/2018).

 

Sebelumnya, PSM sudah pernah mengalahkan Bali All star pada laga uji coba yang berlangsung Rabu 7 Februari  2018 lalu dengan Skor 2-0. Pada laga tersebut, Pasukan Ramang menang berkat gol yang di cetak oleh Rasyid Bakri dan Zulham zamrun.

 

Uji coba yang digelar PSM dalam masa Trainning Camp di Bali merupakan bagian dari program latihan jelang Kompetisi Liga 1 Indonesia. Tujuannya untuk mengentahui sejauh mana kemampuan tim sebulum menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.

 

"Iya mereka punya banyak pemain,(Bali All star) kalau melawan tim lain belum tau karena tidak gampang mengajak tim lain untuk uji coba dengan PSM," kata Andi Widya Syadzwina, Media Officer (MO) PSM, Selasa (13/2/2018).

 

Sementara Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku, pemainnya sudah semakin berkembang dari sebelumnya. "Sekarang para pemain Saya sudah cukup bagus, mereka mau belajar, dan sudah meningkat,"  ujar Pelatih asal Belanda ini.

 

  • Defri Ferdiansyah