Skip to main content

Besok, Hari Terakhir Travel Fair SilkAir Makassar

silk air
Suasana travel fair yang diadakan oleh SilkAir di PIPO Mall, Jumat (23/2/2018). (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - SilkAir kembali menghadirkan travel fair yang digelar di berbagai kota di Indonesia, di Kota Makassar travel fair berlangsung selama empat hari dari tanggal 22 hingga 25 Februari mendatang di PIPO Mall. 


Travel fair merupakan event yang digelar tiap tahunnya, menawarkan paket perjalanan serta potongan harga spesial untuk para penumpang di Indonesia ke lebih dari 100 tujuan SilkAir dan Singapore Airlines dari bulan Februari 2018. Terbang ke Singapura mulai dari Rp2.000.000 serta nikmati potongan harga menarik dengan penawaran dari BCA.

 

SilkAir bekerjasama dengan bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan Rp.1.500.000 dan cicilan 0% sampai dengan 6 bulan. Selain itu, bagi pelanggan pemegang kartu kredit co-branding BCA-Singapore Airlines juga dapat menikmati penambahan double point KrisFlyer mileage.

 

SilkAir Makassar juga menawarkan penawaran dan promo menarik bagi para pelanggan setia SilkAir, antara lain berupa pembelian tiket Premium Ekonomi dengan harga Ekonomi, diskon hingga 70% untuk kelas Bisnis dan gratis upgrade untuk penumpang Premium Ekonomi ke kelas Bisnis, beli 2 tiket Bisnis ke Singapura, dapatkan diskon IDR6.000.000, hotel beserta airport transfer seharga IDR 200.000 per orang, kelas Ekonomi Promo memperoleh 50% miles.

 

Selain itu dengan membeli tiket destinasi favorit (Korea, Australia, London, Amsterdam, Chengdu, Beijing, Shanghai, Guangzhou, Jepang)  mendapatkan tiket Singapura seharga Rp2.000.000 transaksi senilai Rp25 juta dapatkan tiket Singapura seharga Rp1.000.000, Voucher Changi sampai dengan SGD40, Shopping voucher Singapura sampai dengan SGD70, Edisi Terbatas Singapore Airlines Hello Kitty, Travel Bag dan Jam Tangan SilkAir, Tiket atraksi dan Sky Train Pass Thailand, Voucher Discount Gardens by The Bay Singapura, Souvenir menarik dan masih banyak lagi.

 

Pameran Travel Fair SilkAir juga diadakan serentak di kota Semarang (Mall Paragon) dan Medan (centre Point Mall) pada 21-25 Februari 2018, Bandung (Mall 23 Paskal) pada 22-25 Februari 2018, Yogyakarta (Hartono Mall Yogyakarta) pada 23-25 Februari 2018, Manado (Megama pada 24-25 Februari 2018 dan Balikpapan (E walk) pada 24 Maret 2018.

 

Pada saat mengumumkan Travel Fair dan Virtual Travel Fair 2018, Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia menyampaikan bahwa, "SilkAir dengan bangga hadir kembali untuk menggelar Travel Fair dan Virtual Travel Fair.

 

SilkAir tidak hanya menawarkan tarif yang menarik, tapi juga untuk mendukung konektivitas yang lebih luas antar kawasan serta memungkinkan penumpang Indonesia untuk menjelajahi dan menemukan destinasi baru di kawasan Asia-Pasifik serta destinasi global lainnya,"katanya.

 

Ia berharap Travel Fair dan Virtual Travel Fair tahun ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi penumpang Indonesia untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir.

 

"Para penumpang dapat menikmati penawaran harga spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke 52 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang Fuzhou, China dan Koh Samui, Thailand," jelasnya, pada Jumat (23/2/2018).

 

Tidak hanya itu, para penumpang juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York dan lainnya, melalui Singapura sebagai hubungan skema penawaran dan kerjasama bank akan berbeda di setiap kota.

 

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan virtual Travel Fair sudah termasuk fasilitas full-service seperti kapasitas bagasi gratis 30Kg untuk kelas Ekonomi dan 40kg untuk kelas Bisnis, makanan lezat selama penerbangan, streaming wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines, SilkAir, sebagai maskapai regional tekemuka yang baru saja meraih penghargaan dari Indonesia Travel and Tourism Award CITTA).

 

Untuk ketiga kalinya, menawarkan layanan tambahan di beberapa rute SilkAir untuk penumpang kelas Bisnis dengan armada terbaru Boeing 737 Max8 termasuk fitur tempat duduk setengah berebah (seat recline) yang telah disempurnakan, desain Sky Interior khas dari Boeing dengan variasi rona warna serupa langit,serta sajian kopi  yang terkenal mempunyai rasa kuat dan kaya namun halus dan seimbang.

 

SilkAir melayani penerbangan full-service ke 11 kota di Indonesia, termasuk Balikpapan,Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Mulai tanggal 20 oktober 2017, SilkAir telah menambah frekuensi penerbangannya ke beberapa destinasi termasuk Cairns, Yangon, dan Penang. 

 

  • Ulfah