Bertemu Suharso, Askar Kian Optimis Menangkan Pilkada Bulukumba

Siap bantu bangun Bulukumba

Bertemu Suharso, Askar Kian Optimis Menangkan Pilkada Bulukumba
Calon Bupati Kabupaten Bulukumba Askar HL (kedua kiri) berfoto bersama dengan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara (kiri), Plt Ketua Umum Suharso Monoarfa (kedua kanan) dan Ketua DPW Sulsel Aras (kanan). (IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Calon Bupati Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Askar HL diundang khusus oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

 

Askar yang merupakan kader partai berlambang Kakbah itu menemui Suharso didampingi legislator Senayan Amir Uskara dan Aras. Pertemuan berlangsung tertutup, digelar di kediaman pribadi Amir Uskara, komplek Cemara Hijau Asri, Gowa, Minggu (25/10/2020) malam.

 

Pasca pertemuan, Askar yang tersenyum sumringah menjelaskan bahwa Suharso telah memberikan suntikan semangat yang luar biasa menjelang pencoblosan 9 Desember mendatang.

 

"Rasanya, semangat dan optimisme ini makin berlipat. Ketum memberikan beberapa pesan khusus," kata Askar dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10/2020).

 

"Paling penting, beliau berpesan bahwa ikut pilkada bukan karena cari untung atau tidak ada pekerjaan lain. Akan tetapi, betul-betul pekerjaannya itu untuk mengabdi kepada masyarakat."

 

Selain itu, Askar mengaku akan mendapatkan support dari Suharso yang juga menjabat Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

 

"Jika ditakdirkan menang, beliau menegaskan akan memberikan support dari pusat untuk kemajuan daerah kita di Bulukumba," pungkas Askar.

 

Untuk diketahui, Askar menggandeng politisi Nasdem, Arum Spink alias Pipink di Pilkada Bulukumba. Mereka menggunakan akronim ASIK dan diusung oleh PPP dan Nasdem.