Skip to main content

Bertemu di Seoul, Personel SuJu Semringah Goyang Dayung Bareng Jokowi

Jokowi
Presiden Jokowi bersama istri foto bersama dengan boyband Korea Selatan (Korsel) Super Junior (SuJu).


KABAR.NEWS, Seoul - Boyband K-Pop, Super Junior (SuJu) benar-benar terinspirasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. 


Bahkan personel SuJu, pun terinspirasi dengan goyang dayung dilakukan oleh Jokowi saat Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 18 Agustus lalu. 


Baca Juga: 


Berdasarkan foto yang ditampilkan salah satu anggota SuJu, Siwon, terlihat Jokowi bersama dengan seluruh personel SuJu seperti Leeteuk, Siwon, Yesung, Donghae, Eunhyuk cs. Bahkan mereka terlihat menggoyangkan tangan mereka seperti goyang dayung.


Jokowi bersama Iriana tersenyum semringah saat bergoyang dayung. Begitupun dengan member Suju. 


Sebelumnya, para personel Suju kompak memposting pertemuan mereka dengan Jokowi. Salah satunya Siwon. Dia mengungkapkan terinspirasi dari pertemuan dengan Jokowai dan berharap kerja sama budaya untuk ke depannya. 


"Mr Presiden, ini adalah kesempatan yang sangat terhormat bagi saya untuk bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Saya menantia kerja sama pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih @jokowi #energyofasia," ucap Siwon di Instagramnya.
 

 

loading...