Bergerak Cepat, Pengantar Galon yang Viral Dapat Bantuan dari Pemkot Parepare

Instruksi Taufan Pawe

Bergerak Cepat, Pengantar Galon yang Viral Dapat Bantuan dari Pemkot Parepare
Penyerahan bantuan dari Camat Ujung, Parepare, Ardiansyah Arifuddin kepada warga Kabupaten Barru yang viral mengantar galon. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Sulawesi Selatan, melalui ASN di Kecamatan Ujung menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Amiruddin, warga Kabupaten Barru yang viral di media sosial saat mengantar galon sambil membawa anaknya berumur 1 tahun 6 bulan.


Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan respons cepat atas aduan masyarakat dan atas instruksinya segera berkoordinasi dengan Camat Ujung, Ardiansyah Arifuddin.


Taufan meminta Ardiansyah untuk menemui Amiruddin di rumah kostnya di Jalan Pelita Tenggara, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.


"Beliau sehari harinya bekerja sebagai pengantar air isi ulang As Zikra. Sedangkan istrinya, Jumiati bekerja di Warkop," ucap Taufan, Rabu (6/10/2021).


"Anaknya, Nurhayati saat itu tidak ada yang jaga sehingga ingin ikut dengan ayahnya," ungkapnya.


Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku akan terus memberikan pembinaan kepada Amiruddin melalui Camat Ujung atas keperluannya.


"Terima kasih kepada para orang baik yang telah membantu. Mari ki saling menjaga dan saling peduli. Salamakki," tandas Ketua DPD I Golkar Sulsel itu.

Penulis: Arsyad/C