Berganti Nama, Warunk Normalogic Tampilkan Konsep Baru

Warunk Upnormal berganti nama menjadi Normalogic.

Berganti Nama, Warunk Normalogic Tampilkan Konsep Baru
Pengunjung WarunK Normalogic.












KABAR.NEWS, Makassar - Warunk Upnormal  yang terletak di Jalan Andi Djemma resmi berganti nama menjadi Normalogic. Pergantian nama itu setelah usaha kuliner itu melakukan launching, Minggu (2/1/2021). 


CEO Warung Normalogic, Harrie Sabrang menjelaskan pergantian nama karena manajemen lama sudah selesai kontraknya dan memiliki manajemen baru. Selain itu, pihaknya ingin membuat konsep baru, terutama dari interior dan menu makanan dan minuman.


"Pada intinya kami ingin membuat hal baru dengan konsep berbeda,"ujar Harrie kepada awak media.


Sedangkan nama Waroeng Normalogic diambil karena filosif dengan kata normal. Artinya kondisi Kota Makassar tidak lagi seangker tahun 2020-2021 terkait pandemi Covid-19.


"Kami berharap demikian,"ucapnya.


Lanjut Harrie, untuk menu, Waroeng Normalogic menyediakan 15 menu baru, begitupun dengan minumannya. Seperti di antaranya nasi goreng cakalang dan chicken steak . Sedangkan minumannya juice buah naga, sirsak, dan minuman mix 


"Harganya sangat merakyat dari Rp25 hingga 45 ribu. Tapi bukan recehan karena nuansa restoran,"katanya.


Menurutnya, gedung ini memiliki dua lantai. Lantai pertama adalah Waroeng Normalogic. Sedangkan lantai kedua bernama Mbuk Cafe yang saat ini masih dalam  tahap renovasi.