Skip to main content

Beredar Proposal Permintaan Dana untuk HUT Pangkep

Pemkab Pangkep
Proposal permintaan dana untuk HUT Pangkep beredar di masyarakat (IST)


KABAR.NEWS, Pangkep - Puncak perayaan HUT Pangkep ke 59 tahun yang dirayakan di lapangan sepak bola kecamatan Minasatene, Kamis (21/2/2019) kemarin yang dihadiri langsung Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di warnai aroma tidak menyenangkan dari masyarakat


Pasalnya beredar proposal permintaan dana sebesar Rp 569 juta untuk HUT Pangkep beberapa hari sebelum puncak pelaksanaan. Dalam proposal tersebut tercatat Rp 50 juta diantaranya mengalir ke pihak keamanan, serta rincian anggaran lainnya seperti konsumsi Rp 200 juta dan lain lain.


Baca Juga:


Wakil Ketua DPRD Pangkep, Rizaldi Parumpa sangat menyayangkan jika benar ada proposal permohonan dana pelaksanaan HUT Pangkep. Pasalnya, untuk kegiatan HUT Pangkep, DPRD Pangkep sudah menyetujui anggaran kegiatannya. 


"Anggaran ulang tahun Pangkep sudah disiapkan melalui APBD yang dititip di bagian umum," ujarnya kepada KABAR.NEWS melalui WhatsApp, Jumat (22/2/2019). 


Sementara itu panitia HUT ke-59 Pangkep, A Yatrib Pare yang coba dikonfirmasi belum memberikan tanggapan terkait dugaan proposal permintaan dana untuk hari jadi Pangkep.

  • Tajuk

 

loading...