Berbagi Kebahagiaan, GPK Gowa Berikan Takjil untuk Masyarakat

*Diapresiasi GPK Sulsel

Berbagi Kebahagiaan, GPK Gowa Berikan Takjil untuk Masyarakat
Pengurus GPK Gowa dan Sulsel berfoto bersama pada kegiatan berbagi takjil buka puasa, Jumat (15/4/2022). (IST)






KABAR.NEWS, Gowa - Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPC PPP Gowa, Jumat (15/4/2022).


Ketua GPK Gowa Muh. Hasri HR mengatakan, aksi berbagi makanan berbuka puasa ini sebagai bentuk solidaritas sesama umat muslim dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan.


"Hari ini kami sedikit berbagi rezeki melalui berbagi takjil kepada saudara dan masyarakat kabupaten Gowa sebagai bentuk perhatian kami kepada sesama saudara kita. Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini bernilai ibadah," kata Hasri dalam keterangan tertulis.


Kegiatan bertema "GPK Gowa Berbagi" ini dihadiri oleh Ketua GPK Sulsel M. Faisal Marowa serta pengurus PAC Somba Opu yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC Somba Opu Rahmat Daeng Mone.


"Saya selaku pimpinan sayap partai GPK sulsel merasa sangat respect dan merespon kegiatan yang dilakukan GPK Gowa. Selain berbagi ini, dapat mempererat silaturrahmi antara sesama pengurus dan masyarakat kabupaten Gowa serta dapat meningkat elektoral partai karena dilakukan di depan kantor DPC PPP kab. Gowa," tutur Faisal Marowa.


Di tempat yang sama, Bendahara GPK Gowa Sukri Tabrani mengatakan, berbagai takjil ini memang sudah menjadi program yang disiapkan sebelum bulan ramadan. 


"Kami selaku sayap partai dari PPP yang bernafaskan Islam insya Allah selalu menjaga solidaritas untuk mengawal elektabilitas Gerakan Pemuda Kakbah(GPK) khususnya partai PPP tutur bendahara GPK Kabupaten Gowa," katanya.


"Semoga apa yang selalu kami lakukan oleh teman teman gerakan pemuda menjadi contoh buat sayap partai lainnya khususnya badan otonom partai PPP," tandasnya.