Bejat, Lansia Pinrang Setubuhi Anaknya di Samping Ibu

Ancam tak beri uang jajan

Bejat, Lansia Pinrang Setubuhi Anaknya di Samping Ibu
Ilustrasi kekerasan seksual kepada anak. (Internet)






KABAR.NEWS, Pinrang - Biadab, mungkin kata yang pantas dilontarkan kepada seorang pria berinisial L di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bagaimana tidak, Pria lanjut usia itu tega memerkosa anak tirinya sendiri saat sedang tertidur pulas.


Parahnya lagi, aksi tak terpuji pria yang sudah berumur 71 tahun itu dilakukan saat anak berinisial EA (15) tidur tepat di samping sang ibu.


Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deky Marizaldi mengatakan, berdasarkan laporan dari sang ibu, pria cabul itu langsung diamankan pihaknya di Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, pada Senin (1/3/2021).


"L melakukan aksinya itu pada tahun 2020 lalu, dia tidak ingat lagi kapan tepatnya. Satu kali saja dia lakukan. Korban itu anak tiri tersangka," kata Deky kepada wartawan, Kamis (4/3/2021).


Deky menuturkan, saat kejadian korban bersama dengan ibunya dan tersangka sedang tidur dalam satu kamar. Saat itu tersangka tidak sengaja melihat korban yang tidur dengan pakain tipis, sehingga nafsu birahi tersangka pun timbul.


"Tersangka melihat korban memakai daster saat tidur, di situlah tersangka langsung melakukan aksi tak senonohnya," jelas Deky.


Lanjut Deky, korban yang tersadar langsung mengeluhkan sakit dibagian kelaminnya, sehingga tersangka panik dan pergi meninggalkan korban.


"Pas itu, tersangka langsung mengancam korban bilang jangan beritahu ibumu, jika berani memberitahu maka tidak diberi uang jajan," ungkapnya.


Penulis: Reza Rivaldy/B