Skip to main content

Begini Teknik Bercinta agar Kamu Raih Orgasme G-Spot

gairah sex
Begini Teknik Bercinta agar Kamu Raih Orgasme G-Spot Ilustrasi. (INT)

KABAR.NEWS - Tak bisa dipungkiri bahwa setiap pasangan ingin merasakan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan mereka. Nah, untuk itu pria akan menyerang klitoris pasangan mereka agar bisa merasakan orgasme. Nah, lalu bagaimana dengan G-spot yang kabarnya bisa memberikan klimaks yang lebih hebat?

G-spot ini sebenarnya adalah seluruh bagian dari klitoris wanita yang membentang tiga hingga lima inci di dalam saluran vagina. Sensasi orgasme yang dirasakan oleh wanita lewat klitoris dan G-spot sangatlah berbeda. 

Saat merasakan orgasme lewat G-spot, wanita akan merasakan sensasi yang luar biasa. Ini karena aliran darah menjadi lebih deras saat kamu mencapai klimaks. Nah, untuk mencoba meraih orgasme ini, ada beberapa teknik bercinta yang bisa kamu coba Ladies.

Posisi pertama adalah kamu bisa  terlentang dan mengangkat salah satu kaki hingga bersandar di pundak pria. Mengangkat satu kaki akan memberikan ruang penetrasi yang lebih luas dan memberikan dorongan yang kuat. Berlutut juga akan memberikan pasangan lebih banyak keseimbangan sehingga bisa menekan G-spot di setiap dorongannya.

Kamu juga bisa mencoba untuk terlungkup dengan kedua dengkul ditekuk dan kedua tangan menjulur ke depan. Sedangkan pria mengambil posisi berlutut di belakang wanita dengan memegang panggul. Penetrasi akan jadi semakin kencang dan menjadi kunci seberapa keras G-spot terangsang.

Posisi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah berbaringlah di sisi kiri dan si pria mengambil posisi duduk dengan mengangkat salah satu kakimu. Kamu juga bisa melingkarkan kaki di pinggang suami. 

Ini akan membuatmu lebih santai dan penetrasi pun berlangsung lebih tepat dan menyasar G-spot.

Kamu bisa tengkurap dengan pinggul sedikit terangkat dan kedua kaki saling menyilang, dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Kamu bisa memanfaatkan bantal sebagai ganjalan perut.

Posisi selanjutnya adalah girl on fire. Kamu bisa meminta pasangan telentang dan duduklah tegak di atasnya. Ini sangat bagus untuk merangsang G-spot dan klitoris. Untuk merasakan orgasme yang luar biasa, kamu bisa mencoba memutar pinggul sampai menemukan titik kenikmatan tersebut.



loading...