Skip to main content

Begini Persiapan PSM Jelang Makassar Super Cup Asia 

Ini Persiapan PSM Jelang Makassar Super Cup Asia 
Logo PSM Makassar . (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Selaku tuan rumah PSM Makassar terus mempersiapkan diri dengan matang jelang pelaksanaan turnamen Makassar Super Cup Asia 2018, pada 19-21 Januari mendatang.

Media Officer (MO) PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan pada Tanggal 17 Januari tiga tim Makassar Super Cup Asia akan tiba di Kota Makassar. Ketiga tim tersebut adalah Negeri Sembilan FA (Malaysia),  Home United FC (Singapura), Adelaide United FC (Australia). 


"Iya pada tanggal 17 nanti mereka akan ada di Makassar,"ujar perempuan yang akrab disapa Wina ini.

Selain itu, Jajaran Manajemen PSM tengah mengurus soal perizinan, pembenahan lapangan, penjemputan tim. " Sejauh ini kami tengah merampungkan perijinan dari kepolisian, membenahi lapangan, bench pemain," tambah dia. 

PSM selaku tuan rumah juga akan melakukan komunikasi dengan PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia. "Kami juga akan lakukan kordinasi dengan federasi, persiapan penjemputan tamu, akomodasi, sponsor, dan lain lain," tambahnya. 

Sementara CEO PSM, Munafri Arifuddin menegaskan bahwa ajang ini sangat penting. "Ini pertandingan penting. Kami harus berupaya agar bisa meraih hasil yang memuaskan," kata dia.