Skip to main content

Begini Penampakan Branding Baru Kendaraan IYL-Cakka

IYL-Cakka
Tim Kreatif Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali berkreasi. 

KABAR.NEWS, Makassar - Tim Kreatif Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali berkreasi. Kali ini giliran poster branding IYL-Cakka yang dibuat dalam penampakan baru.

Sebelumnya, alat sosialisasi IYL-Cakka seperti baliho, poster atau banner didominasi warna putih atau hitam. Kali ini tampilannya lebih segar. Dengan gradasi sejumlah warna.

Seperti biru, kuning dan hijau. Padu padan warna itu mewakili partai yang mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018. Seperti Demokrat, Partai Berkarya dan Perindo. Juga ada perpaduan warna merah putih. 

Khusus warna hijau, tidak terlalu ditonjolkan. Itu dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan IYL-Cakka kepada PPP yang secara kelembagaan mengusung kandidat lain. Meski, kader partai kakbah di Sulsel, tetap solid ke pasangan yang lekat dengan image Tegas, Komitmen dan Merakyat, IYL-Cakka.

Tim Kreatif IYL-Cakka, Fauzi Wawo mengatakan, beberapa kendaraan operasional untuk sosialisasi, sudah dibranding dengan wajah baru ini. "Kita sudah mulai dengan branding baru. Penampakan baru ini semoga semakin sedap dipandang mata," kata Uci, sapaan akrabnya, Senin (22/1/2018).

Berdasarkan pantauan, pada branding baru ini tetap menonjolkan gambar Ichsan dan Cakka. Keduanya berpose Salam Punggawa. 

Berpeci hitam dan kemeja putih. Kemudian dilengkapi tagline Bersama Membangun Sulsel. Salah satu program IYL-Cakka yaitu subsidi pendidikan Rp1,5 triliun pertahun, juga ikut ditonjolkan.