Skip to main content

Begini Hasil Visum Biddokes Polda atas Kematian Mahasiswa UMI

aniaya
Ilustrasi penyerangan OTK. (Ist)

KABAR.NEWS, Makassar- Andi Fredi Akirmas (21) mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI), meninggal karena pendarahan hebat di bagian ginjal. Hak ini akibat luka tusuk setelah diserang Orang Tidak Dikenal (OTK) kemarin.


Paur Dosdik Biddokkes Polda SulSel, Dr Ridho mengatakan ada luka tusuk pada bagian pinggang korban yang mengenai organ vitalnya.


"Memang ditemukan ada beberapa luka. Setelah dilakukan otopsi, luka ini disebabkan oleh benda tajam dan mengenai organ vital, daerah ginjal,"jelasnya. Rabu (13/11/2019).


Ridho melanjutkan kurang lebih satu jam dilakukan otopsi terhadap jasad Fredi. Setelah itu jasadnya dibawa pulang kekampung halaman untuk dimakamkan.


Baca juga: Kampus UMI Memanas, Mahasiswa Tewas Diserang OTK


Sebelumnya, peristiwa tragis terjadi di kampus UMI Makassar. Satu mahasiswa kampus swasta tersebut tewas mengenaskan usai dihantam senjata tajam.


Peristiwa tragis ini terjadi saat korban sedang nongkrong di samping fakultasnya. Tiba-tiba datang sekelompok orang yang menggunakan penutup muka langsung menyerang menggunakan senjata jenis parang.


"Dari keterangan teman korban, mereka sekitar tujuh orang sedang nongkrong. Tiba-tiba  sekitar 20 orang menggunakan penutup muka sambil membawa parang dan badik langsung menyerang mereka,"jelas Kasatreskrim Polrestabes Makassar, ABNP Indratmoko.


*Reza Rivaldy/Cp/B

 

loading...