Skip to main content

Begini Cara Unik Twitter Sambut Perayaan Imlek 2569

imlekk
Ilustrasi (INT)

KABAR.NEWS - Tak lama lagi, perayaan imlek yang penuh suka cita akan tiba. Tepat pada tanggal 16 Februari, tahun baru cina 2569 ini akan dirayakan oleh sejumlah kalangan. 

 

Hal tersebut juga mendorong media sosial Populer Twitter untuk turut memeriahkan perayaan itu. seakan ingin mengingatkan masyarakat Indonesia yang bakal merayakan, akun Twitter Indonesia @TwitterID membuat sebuah postingan menarik pada Senin (12/2/2018). 

 

 

Sebagai platform jejaring sosial besar, Twitter tak hanya menyambut Tahun Baru Cina dengan mengeluarkan emoji spesial Imlek. Twitter Indonesia membuat tweets moments berupa foto-foto  suasana menjelang perayaan Imlek di berbagai kota Indonesia. Sekitar ada 10 foto dan 3 video yang menggambarkan suasana kota yang dihiasi dengan ornamen-ornamen China.

 

Selain itu, Dalam blog resmi Twitter pada minggu (11/2), menyebutkan dalam rangka perayaan Imlek tahun ini akan meluncurkan emoji spesial. Twitter akan merilis emoji berupa ikon kepala hewan anjing.

 

"Tahun 2018 merupakan Tahun Anjing dalam siklus zodiak Cina, dimana hewan ini adalah simbol kesetiaan dan kejujuran. Dengan perayaan yang berlangsung dengan durasi yang bervariasi di seluruh dunia, sekitar 15 hari, maka rayakan #LunarNewYear tahun 2018 ini dengan emoji anjing. Emoji ini dapat digunakan mulai hari ini sampai tanggal 2 Maret 2018 mendatang. Harapanmu sudah mulai di Twitter!" tulis Twitter.