Skip to main content

Begini Cara Dapat Voucher Nginap di Hotel dari Diskominfo Parepare

Begini Cara Dapat Voucher Nginap di Hotel dari Diskominfo Parepare
Kepala Bidang Informasi  dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, La Ode Arwah Rahman. (IST)

KABAR.NEWS, Parepare - Kabar menarik bagi masyarakat Kota Parepare dan sekitarnya.  Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Parepare bagi-bagi hadiah voucher kamar hotel gratis di tiga hotel besar Makassar selama Pameran  Pembangunan (Parepare Fair) 2020.


Kepala Bidang Informasi  dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare, La Ode Arwah Rahman, mengungkap, selain menampilkan berbagai informasi dan produk layanan, selama Parepare Fair Dinas Kominfo juga akan menggelar quiz dan penarikan undian voucher menginap gratis di tiga hotel bintang tiga dan bintang empat Makassar.


Baca juga: Parepare Terima Pemasukan Rp90 Juta dari Penunggak Pajak


"Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan sponsor  untuk meramaikan kegiatan Parepare Fair 2020. Insya allah setiap malam kami akan menggelar quiz untuk masyarakat Parepare dengan hadiah voucher menginap gratis di Novotel, Ibis dan Mwercure,” kata La Ode via telepon, Rabu (19/2/2020).


Undian ini kata La Ode, berlaku untuk seluruh masyarakat yang menjadi pengunjung Parepare Fair. Untuk mengikuti kontes ini, masyarakat cukup me-follow atau like media sosial (facebook) TV  Peduli dan Radio Peduli Parepare.


“Selanjutnya kunjungi dan berfoto di stand Dinas Kominfo Parepare di acara Parepare Fair, dan unggah foto dimaksud di facebook, lalu tag facebook TV Peduli dan Radio Peduli dengan memberikan caption atau keterangan: TV Peduli atau Radio Peduli hebat,” terang La Ode.


Peserta undian ini juga diwajibkan menambahkan hashtag pada bagian bawah caption #tvpeduliinspirasipareparemaju#radiopeduliinformasisehatdancerdas.


"Tidak ada batasan berapa kali seseorang dapat mengikuti undian ini. Jelasnya,setiap foto yang masuk akan diikutkan satu kali undian. Jadi, kalo ingin mengikuti undian lebih dari satu kali, upload ki fotota lebih dari satu kali juga dengan ketentuan pengambilan gambarnya dilakukan dihari berbeda,” kata La Ode lagi.


Mereka yang dinyatakan menang dan berhak mendapatkan voucher kamar menginap gratis di Novotel, Ibis dan Mercure  ujar La Ode, adalah yang terbanyak mendapatkan like di facebook pada foto yang diuploadd.


“Batas penilaian like terbanyak adalah pukul 19.00 setiap malam.  Adapun pengumuman pemenang dilakukan di stand dinas kominfo setiap malam pukul 21.00 wita,” tandasnya.


Baca juga: Adi Hidayah Dipromosikan Jadi Sekdis Dukcapil Parepare


Tak hanya itu, Dinas Kominfo kata dia, juga akan menggelar quiz berhadiah voucher menginap gratis di Novotel, Ibis dan Mercure makassar secara langsung di stand Dinas Kominfo setiap malam.


“Maka, tunggu apa lagi, ayo kunjungi stand dinas kominfo kota parepare dan dapatkan voucher menginap gratis gratis di Novotel, Ibis dan Mercure Makassar,” tutup  La Ode.


Penulis: Arsyad/C

 

loading...