Skip to main content

Begal Beraksi Lagi di Bulukumba, Pegawai Rumah Sakit Jadi Korban

Begal
Ilustrasi pembegalan. (Ist)

KABAR.NEWS, Bulukumba- Aksi pembegalan kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba. Kali ini, korbannya merupakan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja, Mimi Sukardi (25).

 

Warga Jalan Jati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu ini dibegal tepat di Jalan Poros Desa Pallambarae-Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis malam (13/2/2020).

 

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra membenarkan peristiwa tersebut. Kata Berry kejadian saat korban hendak ke rumah mertuanya di Desa Bontonyeleng.

 

"Korbannya merupakan pegawai rumah sakit. Saat itu korban dari arah kota menuju Desa Bontonyeleng," ungkap AKP Berry Juana Putra saat dikonfirmasi, Jumat (14/2/2020).  


Baca juga: Bulukumba Marak Begal, Perawat Jadi Korban Hingga Patah Tulang


Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy tiba-tiba dicegat oleh pelaku. Kunci sepeda motor milik korban kemudian diambil maupun handphone dirampas pelaku.

 

"Hp dan kunci motor korban sempat dirampas oleh pelaku di lokasi kejadian. Korban juga sempat mendapat kekerasan fisik yang mengakibatkan korban terluka bagian bibir," jelasnya.

 

Menurut perwira tiga balok ini, pelaku yang masih dalam lidik tersebut berhasil merampas hp maupun sepeda motor milik korban. "Untuk pelaku kami masih dalam lidik, semoga dalam waktu dekat kami bisa mengungkapnya," tutupnya.


Penulis: Afri/B

 

loading...