Skip to main content

BCL Tuliskan Kata-kata Rindu untuk Ashraf Sinclair

BCL Tuliskan Kata-kata Rindu untuk Ashraf Sinclair
Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

KABAR.NEWS - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menyampaikan rindunya kepada mendiang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020.


100 hari kepergian sang suami, BCL mengaku hampir setiap hari rindu dan ingin bertemu dengan Ashraf. Kata-kata kerinduan itu disampaikan BCL pada unggahan akun Instagram pribadinya @bclsinclair.

 

"Hey You, I miss you Each and everyday," tulis caption pada foto yang diunggah @bclsinclair, Kamis (28/5/2020).


Unggahan BCL lantas dikomentari rekan-rekannya. Salah satunya datang dari penyanyi Andien lewat akun Instagram @andienaisyah. Dia menulis komentar "Al-fatiha"


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hey You, I miss you.. Each and everyday.. ❤️

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on


Pada foto yang diunggah BCL itu, terlihat Almarhum Ashraf sedang menggigit sebatang kuas dengan jari-menjari dilumuri cat warna-warni. Berbeda dari biasanya, Ashraf terlihat pada foto tersebut sedang mengikat rambut.


Kerinduan BCL setelah ditinggal sang suami Ashraf Sinclair turut direspons oleh pengguna internet lainyya dengan memberi komentar berupa emoticon berwajah sedih.


Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Dari pernikahannya dengan BCL sejak tahun 2008, pasangan ini dikaruniai buah hati bernama Noah Sinclair.

 

Flower

 

loading...