Skip to main content

BBT Yakin Petahana Akan Tumbang di Pilwalkot Makassar

Bbt
Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (KABAR.NEWS/Ruslan) 

KABAR.NEWS, Makassar - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) akan mengerahkan struktur partai hingga relawan untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwalkot Makassar. 

Keyakinan 'mantan rekan' Moh. Ramdhan Pomanto ini bukan tak beralasan, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dianggap sebagai sosok pemimpin muda yang tepat untuk Kota Makassar. 

"Awalnya dari instrumen PPP sangat mengharapkan Appi-Cicu untuk diusung oleh PPP, olehnya kami akan all out memenangkan pasangan Appi-Cicu, karena semua instrumen partai akan bekerja," kata BBT saat ditemui di KFC bilangan AP. Pettarani, Makassar, Jumat (12/1/2018). 

Menurut BBT, 5 anggota PPP di DPRD Makassar masing-masing punya basis massa yang akan dikerahkan pada Pilwalkot Makassar. Dengan kisaran konstituen 53 ribuan milik PPP ditambah dengan koalisi 10 partai politik akan semakin memantapkan dirinya bahwa petahana akan mampu ditumbangkan. 

"Jumlah suara PPP akan di maksimalkan, 5 orang anggota DPRD Makassar dengan 53 ribuan Insya Allah nanti akan bergabung dengan suara partai koalisi," ujarnya.

Olehnya itu, PPP akan melakukan rapat internal untuk melakukan konsolidasi, sebelum konsolidasi bersama dengan partai politik lainnya yang mengusung Appi-Cicu. 

"Kita akan segera rapatkan barisan, rapat konsolidasi untuk pemenangan tim khusus internal PPP," imbuhnya.

 Ruslan