Skip to main content

Barcode Makassar Hadirkan Pongki 'Jikustik' di Momen Valentine

Pongki
Pongki Barat.(Doc.Instagram @pongki_barata)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Tanggal 14 Februari selalu diidentikkan dengan hari kasih sayang atau Valentine. Momen itu juga menjadi perhatian manajemen Barcode, Cafe dan Resto terhits di Kota Makassar, .


Cafe sekaligus tempat hiburan itu akan mendatangkan Pongki Barata untuk menghibur pengunjung setianya, Jumat, 14 Februari 2020 malam nanti.


Di momen Valentine nantinya, Pongki Barata yang merupakan penyanyi papan atas Tanah Air itu tidak tampil sendiri di Barcode, yang terletak di Jalan Ammanaggapa. Vokalis Jikustik itu bakal tampil bersama Sugar Band dan Randy Bentjunk.


Pongki


“Memang sengaja kami hadirkan Pongki untuk memberikan warna lain di Hari Valentine. Yah kita bernostalgia begitulah,” kata Manager Barcode, Bagus, Minggu (2/2/2020).


Bagus mengatakan, pihaknya tidak menyediakan tiket khusus. Warga Makassar bisa masuk dengan membeli paketan minuman yang sudah disediakan.


“Kami tidak jual tiket. Tapi memberlakuan mekanisme minimum purchase untuk setiap table yang direservasi. Untuk info selengkapnya, hubungi (0411) 3634930 tau 081217217506,” ujar Bagus.


Penulis: Mustawaf/B

 

loading...