Skip to main content

Bantuan Murniaty Makking Sasar Seluruh Kecamatan di Bulukumba

Bantuan Murniaty Makking Sasar Seluruh Kecamatan di Bulukumba
Andi Murniaty Makking (kanan) menyerahkan paket bansos sembako kepada warga Kecamatan Gantarang, Bulukumba. (IST)

KABAR.NEWS, Bulukumba - Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniaty Makking, kembali turun ke masyarakat untuk menyalurkan sembako di sejumlah desa di Kecamatan Gantarang, Rabu (20/5/2020).


Tiga desa yang menjadi sasaran bantuan Anggota DPRD Bulukumba tersebut di Gantarang yakni Desa Barombong, Dampang dan Padang. Sementara di Kecamatan Kindang yakni Desa Sopa.

 

Pembagian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. "Hampir seluruh kecamatan kami sasar untuk bagikan paket sembako ke masyarakat. Alhamdulillah kali ini ada beberapa desa. Di sinilah pentingnya kita hadir sebagai wakil rakyat," ujarnya.


Door to door atau kunjungan langsung ke rumah rumah warga membagikan sembako merupakan cara yang dilakukan legislator guna menghindari kerumunan agar bisa terhindar dari wabah penularan Covid 19.  


"Kami taat aturan dan arahan pemerintah sehingga langsung dibagikan ke rumah rumah untuk menghindari kerumunan Kemudian tetap memakai masker," terang Legislator perempuan asal Kecamatan Kajang itu.


Sementara salah seorang warga, Iwan, merasa bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah yang diberikan lewat Andi Murniaty Makking. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Hajja AMM,” ucap Iwan.


Dengan adanya bantuan sembako tersebut politisi perempuan yang bakal dikabarkan berpaket dengan Andi Hamzah Pangki (AHP) di Pilkada Bulukumba itu berharap bisa membantu kebutuhan sehari-hari. Apalagi, masyarakat di tengah Pandemi ini dianjurkan untuk tetap berada di rumah.


Penulis: Afri/C

 

Flower

 

loading...