Bantu Pembangunan Pesantren, Huadi Group Tegas Komitmen Majukan Pendidikan

* Bantuan pembangunan gedung dan asrama pesantren di Bantaeng

Bantu Pembangunan Pesantren, Huadi Group Tegas Komitmen Majukan Pendidikan
Huadi Group menyalurkan bantuan sosial untuk pembangunan pesantren di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. (IST)

KABAR.NEWS, Bantaeng - Huadi Group kembali menyalurkan bantuan sebagai bentuk perhatian terhadap dunia pendidikan dan agama bagi generasi muda di Kabupaten Bantaeng. 


Huadi group langsung menyerahkan bantuan dalam khusus untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasan Bonto Manai dan pembangunan asrama Pondok Pesantren Al-Mansyur Biangloe. 


Adapun bantuan berupa semen untuk asrama Ponpes Al-Mansyur Biangloe dan seng spandek untuk pembangunan Pondok Pesantren Al-Hasan Bonto Manai. 


Pimpinan Yayasan Al-Mansyur Biangloe, Syarifuddin mengaku, sangat bersyukur atas bantuan dari Huadi Group. "Alhamdulillah terimahkasih banyak. Semoga menjadi amal jariyah. Terimaksih Huadi Group," tuturnya kepada awak media, Rabu (27/12/2023).


Ia berdoa semoga perusahaan Smelter Huadi Group sukses selalu dalam mewujudkan kesejahteraan, khususnya masyarakat Kabupaten Bantaeng. 


"Semoga ini mengantarkan Huadi sukses selalu. Apalagi Huadi Group ini banyak masyarakat Bantaeng yang masuk kerja di dalam," lanjutnya. 


Pimpinan Ponpes Al-Hasan Bonto, Jabal Rahmat mewakili seluruh pengurus menyampaikan terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan pembangunan Ponpes Al-Hasan Bonto Manai. 


"Kami dari pengurus Pondok Pesantren Al-Hasan Bonto Manai mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari pihak perusahaan Huadi Group," ungkap Jabal Rahmat kepada awak media.


Ia berharap, perusahaan seperti Huadi Group semakin jaya dan tumbuh kembang bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng. 


Menurut dia, kehadiran perusahaan smelter seperti Huadi Group ini banyak memberikan efek secara ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng. 


"Semoga ke depannya Huadi Group semakin jaya, berkembang. Dan mudah-mudahan dengan hadirnya perusahaan Huadi Group mampu mengangkat ekonomi masyarakat. Amiin," pungkasnya.