Banom PPP Bagikan Daging Kurban untuk PKL dan Ojol Terdampak Covid-19

untuk PKL dan Ojol Terdampak Covid-19

Banom PPP Bagikan Daging Kurban untuk PKL dan Ojol Terdampak Covid-19
PPP Menbagi Daging Kurban






Banom PPP Bagikan Daging Kurban untuk PKL dan Ojol Terdampak Covid-19

KABAR.NEWS, Jakarta-  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali membagikan daging Kurban ditengah pandemi Covid-19 yang masih mengganas. hal ini tidak menyurutkan spirit umat muslim untuk berbagi kasih, dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terdampak Covid-19.Jakarta, 20/7/2021

Hal ini dapat dilihat dari aksi nyata para kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang terdiri dari Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK), dengan membagikan daging kurban untuk masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. 

Aksi nyata kader PPP itu dilakukannya secara langsung dengan mendatangi penerima daging kurban, sekaligus untuk memastikan apakah penerima daging kurban sudah mematuhi protokol kesehatan.
Adapun penerima daging kurban yang menjadi sasaran aksi berbagi kader PPP tersebut, yaitu tukang ojek, petugas kebersihan, pedangang kaki lima, dan tentu masyarakat yang berada disekitar kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

“Kami membagikan daging kepada mereka, karena mereka lah yang paling kena dampak secara langsung terhadap pandemi Covid 19,” ujar Ketua PP GPK M. Thobahul Aftoni.

Aftoni menuturkan, kegiatan membagikan daging kurban ini menjadi upaya dari kader PPP untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Meskipun, kegiatan ini belum mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang kehidupan ekonominya semakin sulit. Setidaknya, kader PPP masih memiliki spirit untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraan.

Lebih lanjut, Ketua PP GPK ini menyampaikan perihal kesehatan hewan kurban, sebelum disemeblih semuanya sudah di cek kesehatannya oleh dinas kesehatan, semuanya sehat.

“Kami memastikan bahwa sebelum sapi disembelihpun sudah dicek terlebih dahulu oleh dinas kesehatan setempat. Sehingga Insya Allah dagingnya sehat dan bisa menambah imun, menguatkan daya tahan tubuh dan mendapatkan berkah Idul Adha. Insya Allah sehat lahir dan batin,” tutupnya.