Bamus DPRD Makassar Agendakan Paripurna Penetapan Paslon Walikota Terpilih

Bamus jadwalkan pada Kamis 28 Januari

Bamus DPRD Makassar Agendakan Paripurna Penetapan Paslon Walikota Terpilih
Ketua Bamus DPRD Makassar,Andi Suhada Sapaille saat memimpin rapat , Selasa 26 Januari di Kantor DPRD Makassar.ist






KABAR.NEWS,Makassar--Pasca kedatangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menyerahkan salinan Hasil Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih pada Pilkada Serentak 2020, Badan Musyawarah(Bamus)bergerak cepat.

Pada Selasa(26/1)DPRD Makassar malalui Bamus mengumpulkan seluruh anggotanya guna membahas jadwal rapat Paripurna Pengumuman dan penetapan paslon terpilih di Pilwalkot Makassar.

Rapat dipimpin Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan dihadiri Anggota Bamus, Kasrudi, Irmawati Sila, Nasir Rurung, A. Astiah, Alhidayat Samsu, Hj. Muliati, dan Fasruddin Rusli.

" Kamis 28 Januari kita rapat paripurnakan,"terang Suhada mengetuk palu sidang.

Selain agenda tersebut diatas, Bamus juga menetapkan sejumlah agenda dewan di penghujung Januari ini, diantaranya rangkaian dan tahapan Rapat Paripurna Pansus Ranperda Perubahan Status dan Nama Perseroan Terbatas BPR Kota Makassar, serta Ranperda tentang Ketertiban Umum.

Menurut Andi Suhada Sappaile, agenda-agenda tersebut diagendakan sesuai dengan mekanisme yang ada yaitu penjelasan pimpinan Pansus, pendapat/Tanggapan Walikota terhadap Ranperda, serta Jawaban/Tanggapan Fraksi terhadap Penjelasan Walikota.(*)