Skip to main content

Balde dan Pellu Absen, Rifky dan Ferdinand Starter

psm
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dan Rifky Mokodompid. (Kabar.News/Irvan)

KABAR.NEWS, Makassar - Sejumlah punggawa Juku Eja dipastikan absen saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-30 Shopee Liga Satu yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (2/12/2019).


Striker Amido Balde dan gelandang Rizky Pellu harus menyaksikan rekan setimnya berlaga dari bangku penonton setelah keduanya terkena akumulasi kartu kuning. Menanggapi hal tersebut Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan dirinya sudah biasa dalam hal kekurangan pemain.


"Balde dan Rizki tidak main, ini bukan hal aneh buat saya. Ini sudah terjadi sejak empat bulan terakhir ada banyak pemain yang tidak bisa dimainkan" ujarnya saat menggelar konferensi pers, Minggu (1/12/2019).


Darije percaya bahwa pemain yang tersisa dapat bermain bagus. "Saya percaya dengan pemain yang saya mainkan besok akan bermain dengan baik," tambahnya.


psm 


Sementara itu absennya Balde sebagai ujung tombak PSM Makassar akan di gantikan oleh Ferdinand Sinaga. Darije memuji pemain berusia 31 tahun tersebut saat menggelar konfrensi pers  di Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Minggu (1/12/2019)


"Ferdinand selalu memberikan penampilan yang terbaik, dimainkan dari menit pertama ataupun sebagai pengganti dia selalu memberikan yang terbaik" jelasnya. 


Terkait siapa penjaga gawang yang akan mengawal gawang PSM, Darije memberikan sinyal akan memainkan Rifki Mokodompid hal ini terlihat saat darije mengajak Rifky untuk menghadiri konfrensi pers jelang laga.


"Sebelumnya dalam dua laga terakhir  Rifky Mokodompid dalam keadaan sakit, namun saat ini dia (Rifky) sudah dalam keadaan bugar dan siap untuk dimainkan," tutup Darije. 



*Irvan Abdullah/A

 

loading...